Final UEFA Nations League, Ronaldo Incar Trofi Kedua Bersama Portugal

Final UEFA Nations League, Ronaldo Incar Trofi Kedua Bersama Portugal -Portugal akan menghadapi Belanda di final UEFA Nations League pada akhir pekan nanti. Untuk itu, Cristiano Ronaldo mengincar gelar internasional kedua bersama negaranya.Portugal dan Belanda akan bertempur dalam final edisi pertama di Stadion Dragao, Porto, Senin (10/6) dini hari WIB. Portugal lebih dahulu lolos ke final usai menghempaskan Swiss di semifinal dengan skor 3-1 berkat hattrick Ronaldo.Timnas Belanda juga memastikan diri menjadi finalis UEFA Nations League setelah mengalahkan Inggris. Mereka menang dengan skor 3-1 melalui babak tambahan waktu, setelah pada waktu normal pertandingan sama kuat 1-1.Ronaldo berhasil membantu Portugal kesuksesan di Eropa tiga tahun lalu. Pemenang Ballon d’Or lima kali itu kini sedang mengarahkan perhatiannya pada kesuksesan lainnya di pentas internasional.Ketika saya mengenakan baju tim nasional, itu merupakan kehormatan besar bagi saya dan itu perasaan yang berbeda daripada bermain untuk klub,” kata Ronaldo kepada¬†UEFA.com.Ini negara kami: keluarga saya orang Portugis, teman-teman saya juga. Saya dibesarkan di Portugal, jadi sangat istimewa mengenakan baju tim nasional. Dan jelas, kesempatan untuk memperjuangkan trofi membuatnya semakin istimewa – seperti saat di Euro 2004 dan Euro 2016, dan bagaimana kompetisi ini sekarang.Tiga final dan saya berharap untuk memenangkan dua dari tiga. Itu akan fantastis dan saya punya harapan – begitu juga tim. Kami positif; kami bermain di kandang.Saya berharap stadion akan menjadi hebat, akan ada energi yang bagus, energi ini akan dikirimkan kepada kami, dan setiap orang akan percaya diri, karena kami akan berusaha memberikan yang terbaik. Bersama-sama, kami bisa menjadi juara.

Ronaldo kini sudah mengemas 88 gol di level internasional setelah mencetak hattrick ke gawang Swiss. Meski usianya sudah menginjak 34 tahun, Ronaldo masih belum menunjukkan penurunan performa. Bintang Juventus itu kemudian mengungkapkan rahasianya.Ini karena https://maxbet368.info/ persiapan – etos kerja saya. Saya masih merasa bagus meskipun sudah berusia 34 tahun. Yang paling penting adalah kepala Anda, merasa termotivasi dan bahagia, dan mengikuti jalan saya sebagai pemain, karena saya pikir saya masih memiliki banyak hal untuk diberikan dan saya merasa sangat bagus,” lanjutnya.

Belanda berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Inggris 3-1 di babak tambahan. Dengan dihuni pemain-pemain seperti Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt, Ronaldo tidak ingin meremehkan kekuatan Belanda.Belanda adalah tim yang sangat bagus. Mereka sudah bermain cukup bagus. Saya menonton mereka dalam pertandingan terakhir dan mereka punya skuat yang sangat bagus dengan pemain hebat – pemain muda dan pemain yang lebih berpengalaman sehingga membuat tim mereka lebih kuat,” tambahnya.Kami tahu bahwa mereka akan menjadi lawan yang cukup sulit, tetapi saya pikir untuk Portugal dan Belanda, seperti inilah finalnya.

Be the first to comment on "Final UEFA Nations League, Ronaldo Incar Trofi Kedua Bersama Portugal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*