David Neres Masuk Daftar Belanja Manchester United

David Neres Masuk Daftar Belanja Manchester United -Manchester United diberitakan memilki target transfer baru di musim panas nanti. Klub berjuluk setan merah itu disebut akan mencoba mendatangkan pemain bertalenta Ajax Amsterdam, David Neres.Manchester United memang cukup ramai diberitakan ingin memperkuat lini serang mereka di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer ingin lini serangnya lebih hidup paska musim lalu para pemain menyerang MU tampil melempem sepanjang musim.Salah satu posisi yang menajdi prioritas transfer Solskjaer adalah winger kanan. Hal ini menyusul ia tidak memiliki stok winger kanan yang memadai, di mana ia hanya mengandalkan Juan Mata dan Jesse Lingard di posisi tersebut musim ini.Dilansir Euro United, Solskjaer memiliki target transfer baru di musim panas nanti. Ia disebut tertarik memboyong David Neres dari Ajax Amsterdam.

Neres sendiri bisa dikatakan masih menjadi pendatang baru di Ajax. Ia dibeli dari klub Brasil, Sao Paolo pada tahun 2017 silam dengan mahar 10,8 juta pounds.Neres sendiri langsung membuat kontribusi yang besar di Ajax. Di musim keduanya di Belanda, ia berhasil membawa timnya menjuarai Eredivisie dan lolos ke semifinal Liga Champions Agen Sbobet musim ini.Catatan pribadinya musim ini juga tidak buruk. Ia membuat 12 gol dan 15 assist bagi Ajax dari total 50 penampilan, sehingga Solskjaer optimis pesepakbola 22 tahun itu akan sangat cocok untuk timnya musim depan.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United akan menindaklanjuti ketertarikan mereka terhadap Neres. Mereka disebut akan mengajukan tawaran perdana untuk sang pemuda dalam waktu dekat ini.Transfer Neres sendiri diperkirakan akan memakan dana yang cukup besar. Pasalnya pada bulan September 2018 kemarin ia memperpanjang kontraknya di Ajax hingga tahun 2022.Namun United disebut akan mencoba untuk ‘tes ombak’ dengan mengajukan tawaran sebesar 40 juta pounds kepada Ajax.

Be the first to comment on "David Neres Masuk Daftar Belanja Manchester United"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*